Tempat Angker di Palembang yang Sangat Mencekam

Pernah mendengar cerita misteri Jembatan Ampera? Jembatan yang menjadi landmark Kota Palembang itu memang menyimpan sejumlah kisah mistis yang sempat dirangkum oleh kami beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, tempat angker di Palembang bukan hanya di Jembatan Ampera saja. Ada sejumlah tempat yang dipercaya oleh masyarakat setempat sebagai tempat angker.

Berikut ini adalah beberapa Tempat Angker di Palembang yang Sangat Mencekam, mari kita simak :

  1. Sungai Musi

Sungai yang di atasnya terdapat Jembatan Ampera ini adalah tempat angker di Palembang yang dipercaya menjadi tempat tinggal Hantu Banyu. Hampir di sepanjang pinggiran sungai ini dikenal angker, apalagi jika sudah melewati Pulau Kemaro.

baca juga artikel berikut ini : 2 Kisah Misteri Jembatan Barelang

Menurut orang-orang yang pernah melihat penampakan mahluk astral di sini, wujud dari mahluk itu bisa berupa ular atau buaya raksasa. Banyak masyarakat yang enggan melintas atau melakukan aktivitas di tepi Sungai Musi pada malam hari. Masyarakat percaya bahwa ada kerajaan siluman yang berdiri di sekitar Sungai Musi ini.

  1. Bukit Siguntang

Masyarakat yang tinggal di Palembang pasti sudah sangat mengenal Bukit Siguntang yang kini juga dijadikan sebagai tempat wisata. Pemandangan dan udara di bukit ini memang menyejukkan hati.

Akan tetapi, bukit ini dikelilingi dengan pepohonan dan semak belukar yang di dalamnya terdapat makam raja-raja terdahulu. Raja yang berkuasa di Bukit Siguntang ini menjadikan kawasan ini sebagai istana hantu. Oleh karena itu, suasana Bukit Siguntang di malam hari memang sangat mencekam.

 

baca juga artikel berikut ini : Misteri Dan Mitos Di Gunung Kawi

  1. TPU Puncak Sekuning

Tanah pekuburan pasti memiliki image angker di kalangan masyarakat setempat. Namun kenyataannya tidak semua tanah pekuburan bersifat angker. Ada kuburan yang sepi tapi tidak terdengar cerita-cerita mistis dari masyarakat setempat.

TPU Puncak Sekuning adalah salah satu tempat angker di Palembang. Pasalnya, area kuburan ini pernah dijadikan sebagai lokasi syuting salah satu acara televisi.

Akan tetapi, beberapa orang yang berada di lokasi mengalami kesurupan. Bahkan, salah satu orang yang kesurupan akhirnya menjadi gila dan meninggal dunia.

Nah, itulah beberapa Tempat Angker di Palembang yang Sangat Mencekam. Semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.