Ritual Memanggil Hantu Yang Popular Di Indonesia

Di indonesia semua hal yang berbau mistis, pasti akan selalu menarik di indonesia. Masalah ini di indonesia memang belum bisa dihilangkan. Karena memang kita hidup berdampingan dengan para makhluk halus.

Buat orang yang tidak memiliki keahlian khusus, mungkin akan sulit melihat atau tahu datangnya hantu. Tapi bagi mereka yang memiliki mata khusus, bisa tahu kedatangannya dengan mudah.

Tapi tahukah anda, kalau ada ritual memanggil hantu yang bisa anda lakukan. Bahkan ada beberapa yang sering dimunculkan di film horor.

Berikut ini adalah Ritual Memanggil Hantu Yang Popular Di Indonesia, mari kita simak:

  1. Jaelangkung

Tentunya anda tidak asing dengan permainan ini. Bahkan sudah di filmkan dan berhasil di tonton oleh jutaan penonton. Ritual memanggil roh ini memakai bantuan boneka jerami dengan bagian kepalanya memakai batok kepala. Lalu bagian bawahnya diberi pensil dan ada kertas putih atau kertas.

baca juga artikel berikut ini : Cerita Misteri Paling Mengerikan Di Kota Solo

Dengan mantra yang khas untuk memanggil hantu. Seperti ā€œ jaelangkung jelangkung di sini ada pesta kecil-kecilan, datang tak dijemput pulang tak diantar. Ritual ini sudah cukup popular di indonesia.

  1. Baby Blue

Mungkin anda sedikit asing dengan ritual ini. Untuk melakukanya, anda tak perlu bantuan banyak benda. Anda hanya perlu masuk kamar mandi yang ada cerminnya. Matikan lampu kamar mandi, cobalah untuk berdiri di depan kaca. Lalu posisikan tangan seperti sedang menggendong bayi.

Cobalah untuk mengucapkan kata baby blue sekitar 13 kali. Kalau berhasil mengundang makhluk halus, tangan anda akan terasa berat seperti sedang menggendong sesuatu. Jika sudah terasa berat, segera buang ke toilet. Kalau telat, akan muncul sosok wanita yang muncul di depan cermin.

 

baca juga artikel berikut ini : Kisah Misteri Jembatan Comal Yang Dianggap Angker

  1. Permainan Lemari

Ritual memanggil hantu selanjutnya adalah permainan lemari. Seperti namanya, anda butuh lemari yang berukuran besar. Cobalah untuk masuk ke lemari tersebut sambil membawa sebatang korek api.

Jika sudah di dalam lemari ucapkan mantra ā€œ tunjukan padaku cahaya atau tinggalkan aku dalam kegelapanā€ jika anda mendengar sebuah bisikan segera nyalakan korek apinya. Kalau anda mengalami kesulitan, berarti anda hantu yang mengganggu anda.

Nah, itulah beberapa Ritual Memanggil Hantu Yang Popular Di Indonesia. Semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.