Pengalaman Pertama Alice saat Bintangi Film Horor

Pengalaman Pertama Alice saat Bintangi Film Horor – Jakarta Artis Alice Norin membuat langkah tidak sama dalam profesinya di industri hiburan dalam negeri. Terlatih berakting dalam film serta sinetron berjenis drama, kesempatan ini dia dilawan untuk bermain dalam satu produksi berjenis seram. Ya, wanita 32 tahun itu jadi salah satunya cast yang terjebak dalam film Laknat.

Alice Norin film horor

Didapati waktu press screening di XXI Metropole, teritori Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019) malam, ibu satu anak itu juga bercerita pertama kali keterkaitannya. Menurut dia, figur Shandy Aulia yang bertindak selaku produser lah yang membuat tertarik untuk turut masuk.

“Jadi waktu itu, larut malam lebih persisnya, saya dikontak sama Shandy, ‘beb, saya punyai narasi bagus, serta ini akan jadi project pertama saya untuk produser. Lu ingin tidak? Sebab ciri-ciri ini gue teringat lu banget’, ” sebut Alice Norin tirukan penawaran dari Shandy Aulia padanya.

Baca Juga : 3 Film Horor Saat Valentine

Tidak berlalu lama, Shandy Aulia juga mengirim sinopsis narasi dari film Laknat. “Pada akhirnya ia kirim sinopsis, terus draft pertama skrip itu menarik, lumayan menarik. Serta dikirim beberapa draft lagi makin mantap, hebat sekali, pada akhirnya saya mengambil, detail-detailnya saya dialog sama shandy, bismillah saja, “.

Alice mengaku, pengalaman pertamanya bermain film seram cukup kuras energi. Lebih, untuk beberapa adegan, dia diminta untuk lakukan beberapa hal yang cukup beresiko.

film kutuk

“Ini film seram pertamaku, ditambah lagi ada scene yang berat itu waktu berdua sama Shandy serta satu shot. Dimana tidak dapat putus, jika salah harus diulangi dari pertama. Menurut saya itu yang cukup berat, ” tuturnya.

Walau demikian, bekas istri DJ Riri itu akui suka bermain film seram. Lebih, Alice Norin yang suka melihat film-film berjenis action berasa terjebak dalam produksi film seram mempunyai kehebohan tertentu.

baca Juga : Film Horor Hollywood Untuk Uji Nyali

“Iya suka meskipun kita ada syuting sampai pagi serta tidak tidur waktu adegan sling-sling itu, tetapi santai sekali berdarah-darah, wah edan deh hebat, ” tandas Alice Norin.

Kecuali Alice Norin, film produksi Scene Avenue Movies bekerja bersama dengan Open Door Films ini diperankan oleh Shandy Aulia, Stuart Collins, serta beberapa nama lain.