Penampakan Hantu Di Lokasi Tragedi Bintaro

Kecelakaan memang sering terjadi dimana mana dan salah satu kecelakaan yang paling mencengangkan adalah kecelakaan kereta api.

Pasalnya jika kendaraan lainnya seperti mobil maupun motor dapat dikontrol namun kereta api akan terus melaju hingga benar benar terhenti akibat adanya kecelakaan yang dapat menghambat jalannya mesin kereta api.

Di Indonesia sendiri sudah banyak tercatat kecelakaan kereta api yang di sebabkan oleh berbagai macam faktor. Salah satu tragedi kecelakaan kereta api yang paling fenomenal adalah kecelakaan yang terjadi di wilayah Bintaro.

Kecelakaan tersebut terjadi pada tanggal 19 Oktober 1987 dan hingga saat ini insiden buruk tersebut dikenang sebagai tragedi Bintaro.

Kecelakaan yang sangat dahsyat tersebut melibatkan dua jenis kereta api yaitu antara kereta api 255 dengan jurusan Rangkasbitung Jakarta dengan kereta api 220 dengan jurusan Tanah Abang Merak. Insiden yang mengerikan tersebut menyebabkan kematian hingga 150 penumpang yang tewas dan 300 penumpang lainnya mengalami luka luka.

 

baca juga artikel berikut ini : Mitos Darah Mayat Dan Air Perasan Jeruk

Kemudian selain menyebabkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga korban, ternyata siapa sangka bahwa insiden tersebut menyisakan kejadian kejadian mistis seperti penampakan.

Ulasan pada kali ini akan membahas tentang penampakan hantu di lokasi tragedi Bintaro. Bagi anda yang ingin tahu seperti apa penampakan yang terjadi maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Hantu Berwujud Hitam Dan Bermata Merah

Untuk penampakan hantu di lokasi Bintaro yang sempat membuat lokasi tersebut sangat seram yaitu adanya hantu berwujud hitam dengan mata yang berwarna merah.

Hadirnya penampakan ini seringkali membuat adanya kecelakaan sebab juga mengganggu para pengguna jalan yang sedang melewati jalur tersebut. Salah satu kejadian nyata tersebut juga pernah dialami oleh salah satu sopir taksi yang kebetulan baru pulang dari mengantarkan penumpangnya yang kemudian mengalami hal mistis di tempat tersebut.

Rintihan Dan Suara Jerit Tangis Di Malam Hari

Untuk penampakan hantu di lokasi tragedi Bintaro yang juga sempat membuat merinding yaitu adanya suara rintihan dan suara jerit orang minta tolong serta suara tangisan di malam hari. Rupanya tak hanya terdapat penampakan saja, tapi ada juga terdapat suara yang sangat menyeramkan.

baca juga artikel berikut ini : Misteri RSK Tayu Yang Meninggalkan Kisah Misteri

Hal ini diceritakan dan dialami dengan nyata oleh warga sekitar yang mendengar suara tersebut namun saat di hampiri namun yang dianggapnya manusia tersebut adalah sosok dengan wajah yang hancur dan juga berlumurah darah.

Potongan Tubuh Tanpa Kepala

Kemudian untuk penampakan lainnya yaitu adanya potongan tubuh tanpa kepala yang juga sering mengganggu para warga sekitar. Ada beberapa warga yang menyaksikan sendiri bahwa terdapat kepala yang menggelinding sendiri tepat di tas rel tersebut.

Dan ada warga yang juga pernah manyaksikan sosok aneh seperti kepala melayang tanpa tubuh. Hal hal tersebut seringkali di alami oleh warga yang melewati rel kereta api tersebut.