Makanan Kesukaan Makhluk Gaib

Kita perlu meyakini bahwa manusia hidup berdampingan dengan makhluk gaib. Makhluk gaib tentunya memiliki sifat yang hampir sama dengan manusia, namun hidup di dimensi yang berbeda dengan manusia. Termasuk dalam hal makanan, makhluk gaib juga memiliki makanan yang disukai.

Namun makanan tersebut tentulah berbeda dari manusia. Pada kali ini kamiĀ  akan membahas makanan kesukaan makhluk gaib, makhluk gaib yang dimaksud pada bahasan ini adalah jin. Langsung saja kita simak pembahasannya.

berikut ini adalah Makanan Kesukaan Makhluk Gaib, mari kita simak:

  • Tulang Belulang

Bukan hanya binatang anjing dan kucing saja yang sangat menyukai tulang belulang, pasalnya jin juga sangat menyukainya. Tulang yang disukai jin yaitu berupa tulang hewan ataupun manusia.

Maka dari itu, dianjurkan jika seseorang memakan daging maka hendaknya tulang daging tersebut langsung dibuang diluar area rumah ataupun diberikan kepada binatang.

 

baca juga artikel berikut ini : 3 Kapal Hantu Paling Mengerikan dan Terkenal

  • Kotoran Manusia

Pernahkah kalian mendengar bahwa jin gemar menempati toilet yang tidak terawat? Mungkin alasannya karena jin menyukai kotoran manusia untuk dijadikan makanannya.

  • Darah

Darah manusia atau hewan rupanya juga menjadi “makanan” yang sangat disukai oleh jin. Aroma amis dari darah tersebut akan membuat makhluk gaib berdatangan.

  • Bangkai

Banyak orang meyakini bahwa bangkai menjadi salah satu makanan yang sangat disukai oleh makhluk gaib. Apalagi jika bangkai tersebut telah berumur beberapa hari hingga mengeluarkan bau busuk. Bau busuk dan amis darah yang ada di bangkai tersebutlah yang sangat disukai oleh makhluk halus.

 

baca juga artikel berikut ini : Hantu Penghisap Janin dalam Perut Ibu Hamil

  • Janin Dalam Kandungan

Wanita yang sedang mengandung janin tidak diperkenankan untuk keluar rumah pada malam hari tanpa didampingi orang lain. Mungkin hal ini dikarenakan makhluk gaib sangat meyukai janin untuk dijadikan bahan santapan.

Maka dari itu, hendaknya wanita yang sedang mengandung untuk berada di dalam rumah saja ketika matahari sudah terbenam.

Demikian mengenai makanan yang sangat disukai oleh jin. Maka dari itu, dimanapun kita berada senantiasalah berdoa dan memohon perlindungan agar dijauhi dari gangguan jin dan setan. Semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.