Kisah Misteri Kolam Renang Comal Baru

Jika anda datang ke daerah Pemalang khususnya di kecamatan Comal, anda akan menemui tempat kolam renang di Comal baru. Tempat ini merupakan salah satu tempat untuk berekreasi yang biasanya dikunjungi warga sekitar untuk berwisata air bersama keluarga atau teman.

Meskipun bisa dikatan sebagai daerah kecil di pesisir pantai utara, tempat ini cukup ramai. Namun, ditempat ini juga sangat dekat dengan kisah mistis yang sangat terkenal untuk warga sekitar.

Misteri kolam renang comal baru memang cukup terkenal sejak dahulu karena disini ada banyak kisah mistis yang berkaitan dengan makhluk astral dan ada kaitannya dengan korban pada jaman penjajahan Belanda tempo dulu.

Cerita horor di kolam renang Comal Baru dan sekitarnya
Sebenarnya, Comal baru merupakan sebuah tempat yang digunakan untuk penelitian atau sebuah laboratorium untuk meneliti tanaman tebu yang terdiri dari komplek kantor, laboratorium, rumah dinas hingga kolam renang.

 

baca juga artikel berikut ini : Misteri RSK Tayu Yang Meninggalkan Kisah Misteri

Dulunya, diwilayah tersebut memang banyak tanaman tebu sebagai komoditas sejak jaman Belanda, namun sekarang sudah tidak lagi dan menyisakan pabrik tebu yang sudah tidak berfungsi lagi. Dan gedung ini menurut warga sekitar sangat angker.

Ada banyak kejadian-kejadian aneh mulai dari penampakan noni Belanda hingga ular besar yang tinggal disana. Keangkeran Comal baru memang sudah sangat terkenal tidak hanya untuk sekitar comal saja namun hingga ke daerah lain seperti Pekalongan dan Tegal.

Jika anda datang ke daerah kolam renang ini, anda akan menjumpai banyak gedung yang bangunannya menyerupai bangunan Belanda. Hal itu dikarenakan tempat ini memang dibangun oleh bangsa Belanda sejak dahulu untuk kepentingan produksi gula didaerah Comal.

Namun, Misteri kolam renang comal baru cukup terkenal dan menjadi momok tersendiri bagi masyarakat sekitar. Mendengar daerah comal baru saja sudah membuat merinding. Untuk kolam renang, disana sering terjadi kecelakaan renang sehingga mengakibatkan kematian.

 

baca juga artikel berikut ini : Misteri Kerajaan Gaib Di Indonesia Yang Fenomenal

Ada sebuah cerita bahwa tiga orang anak yang berenang meninggal disana saat berenang dibulan-bulan tertentu. Menurut warga, kejadian itu merupakan ulah dari makhluk gaib yang menginginkan tumbal.

Tidak hanya bentuk-bentuk kecelakaan renang, penampakan-penampakan di tempat ini juga sudah menjadi pemandangan yang sangat lumrah. Menurut warga, mereka sering melihat sesosok gadis cantik yang menampakkan dirinya pada saat tengah malam.

Gadis cantik dengan rambut pirang itu sering menangis disebuah sisi pojok gedung. Menurut warga, gadis tersebut merupakan salah satu korban yang meninggal pada saat jaman Belanda. Keangkeran Comal baru berlanjut dengan penampakan ular yang sangat besar yang ada di bekas pabrik gula.

Menurut warga sekitar, cerobong asap yang ada di pabrik tersebut adalah perwujudan dari siluman ular yang tinggal disana. Ukuran ular sangat besar sehingga membuat banyak orang ketakutan.

 

baca juga artikel berikut ini : Misteri Orang Bunian Yang Melegenda

Berdasarkan warga sekitar gedung bekas pabrik gula tersebut merupakan markas dari makhluk halus didaerah comal. Disana menjadi pusat makhluk halus yang konon memiliki ratu.

Oleh karena itu, pada saat malam jumat kliwon, tidak banyak orang yang keluar dari rumah karena takut akan gangguan makhluk halus. Namun, meskipun Misteri kolam renang comal baru ini cukup menakutkan, kolam renang ini masih tetap menjadi ikon tersendiri dari warga sekitar untuk berekreasi.

Mereka seolah lupa bahwa disana terdapat cerita mistis yang sering mengganggu pikiran masyarakat sekitar karena kejadian-kejadian aneh yang ada disana. Ada larangan tertentu saat anda hendak berenang disini yang berkaitan dengan warna pakaian yang anda gunakan.