Film Horor yang Telah Merengget Nyawa

Film Horor yang Telah Merengget Nyawa

Film Horor yang Telah Merengget Nyawa – Kabar mengguncangkan hadir dari wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat, di hari kamis (5/3) lalu, seorang remaja wanita berumur 15 tahun berinisial NF membunuh anak wanita berumur 5 tahun, yang disebut tetangganya sendiri. NF membunuh korbannya dengan menenggelamkan si Korban di kamar mandi, selanjutnya mencekiknya serta simpan mayat korban dalam almari.

Esok harinya, NF menyerahkan diri pada polisi serta akui sudah membunuh korban., Pada polisi, NF akui tidak merasai penyesalan, serta ia dapat menerangkan momen itu dengan tenang serta enjoy. Motifnya lakukan pembunuhan ini ialah sebab di inspirasi dari film seram yang ia saksikan.

Baca juga : Beberapa Film Misteri Korea

Sebelum lakukan tindakan pembunuhan ini, NF sering membuat gambar sketsa serta catatan yang berisi keiinginan untuk membunuh seorang anak, bisa disaksikan bila sketsa serta tulisan yang dibikin NF ini termasuk bagus, ini memberikan ia memang benar-benar kagum pada serta terobsesi dengan film seram yang ia saksikan itu.

Di inspirasi dari film Slender Man

film Slender Man

Gambar NF yang memberikan figur tanpa ada muka yang kenakan jas dengan bayang bayang seperti lengan gurita yang berada di belakang figur itu, gambar itu sama dengan figur Slenderman, ciri-ciri fiktif ada dari meme intenet di tahun 2009 yang lalu, Slenderman ini ialah ciri-ciri yang punyai kemampuan mistis yang sering lakukan penyiksaan sampai pembunuhan pada anak anak.

baca Juga : Kisah Nyata Tentang Rumah Kentang

Ciri-ciri Slenderman ini ada di beberapa narasi fiksi yang berada di media online, sampai pada akhirnya mempunyai film yang dikhusukan bercerita ciri-ciri ini pada tahun 2018 dengan judul Slender Man.

Masalah Joker yang Sama

film Joker

Tindakan kejahatan yang dilaksanakan karena hanya terobsesi oleh satu film, sebetulnya bukan hal yang baru, pada tahun 2012 yang lalu, waktu pemutaran pertama film “The Dark Knight Rises” di kota Denver, Negara sisi, Amerika serikat, seorang pemuda tau-tau lemparkan gas air mata serta menembakan senjata api dengan cara brutal, hingga membuat 12 orang wafat serta 59 orang cedera luka.

Aktor menjelaskan bila dianya ialah Joker, hingga ia bertindak edan itu, sebab memang figur Joker ialah figur penjahat yang lakukan kejahatan dengan cara acak serta brutal, dapat dipastika bila aktor ini terobsesi dengan ciri-ciri Joker yang berada di film “The Dark Knight” prekuel dari film “The Dark knight Rises” yang dimainkan oleh Heath Ledger.

Tampilan Heath Ledger di film itu memang mengagumkan, lumrah bila penampilannya memperoleh Oscar untuk pemeran simpatisan pria paling baik di waktu itu. Tetapi benar-benar disayangkan ada seorang yang jadikan Joker ini untuk tokoh teladan serta justru ikuti tindak kejahatan sama yang joker kerjakan.