Film Horor Indonesia yang Setengah Telanjang

Film Horor Indonesia yang Setengah Telanjang – Sesudah pensiunnya Suzana dari perfilman Indonesia, warga seperti demikian merindukan figur horor yang mencekam seperti beliau.

Tidak ayal, banyak produser film yang meluncurkan beberapa film seram dalam periode waktu beberapa waktu paling akhir. Mereka berlomba-lomba untuk menghibur kangen warga melalui film seram yang lebih fresh serta ‘menantang’ dari Suzana.

Hantu Suzana

Ada satu hal yang menarik saat kita sadar ada kata ‘menantang’ dalam film seram produksi paska pensiunnya legenda film seram Indonesia, Suzana. Kata ini memperjelas jika ada beberapa (serta sejumlah besar) adegan ‘menegangkan’ buat pemirsa cowok.

Baca Juga : Rekomendasi Film Horor Paling Seram

Ya, ditambah lagi jika bukan adegan syur yang dibawakan oleh beberapa aktor cewek. Berikut sebagai persoalan kita. Film seram kita seperti dua bagian mata uang, terkadang dipuji sebab melonjaknya pemirsa, terkadang juga dihina sebab jumlahnya adegan tidak pantas.

Buat beberapa sineas, pasti baikisme jadi hal yang perlu disisihkan.

Tiap orang mempunyai baikisme atau apa yang diyakininya semasing mengenai kehidupan ini. Begitupun dengan beberapa sineas yang bergulat di bagian perfilman. Tetapi sebelumnya, mereka seakan mengaburkan ideologi mereka dalam menghasilkan film.

Mereka tidak perduli dengan jenis film yang akan mereka buat. Sepanjang pasar menyenanginya, mereka akan menyajikannya. Sayangnya, sebelum tahun 2014, warga demikian menggandrungi film beraliran seram.

Sayangnya , bukan film seram yang tiap adegannya membuat pemirsa jantungan, tetapi film seram yang selalu membuat pemirsa bergairah dengan cara seksual. Ya, seksualitas jadi bahan penting dalam film seram jenis ini. Hasrat warga berikut sebagai prioritas pengerjaan film seram.

Permasalahan hasrat, warga Indonesia cukup variasi dalam menyikapi jenis film dalam negeri.

film seram indonesia

Jika bicara tentang hasrat, pasti tiap orang mempunyai keinginan yang berlainan. Permasalahan hasrat pemirsa, kita ketahui hasrat warga Indonesia itu bermacam. Selain itu, spesial film seram rasa-rasanya seperti pengobat kangen yang tetap dirindukan warga sesudah pensiunnya Suzana dari monitor kaca.
Baca Juga : Mitos Kuntilanak dan Bayi yang Baru Lahir

Secara singkat, film seram seakan jadi hasrat hampir kesemua orang di waktu itu. Serta sama yang kita ketahui, beberapa produser tidak ingin menyiakan peristiwa semacam ini. Mereka tidak berani gambling atas produksi yang mereka kerjakan.

Dari semua data yang terkumpul atas jumlahnya pemirsa film seram Indonesia yang menyediakan cewek seksi untuk bumbunya, kita dapat ambil satu simpulan yang fundamental.

film Arwah Goyang Karawang

Tidak dapat dimungkiri jika rupanya cewek mempunyai bagian pemasaran yang baik untuk dipasarkan. Ingat film Arwah Goyang Karawang yang dimainkan oleh Jupe serta Depe? Jumlahnya pemirsa sampai angka 727ribu lebih.

Satu perolehan yang fenomenal untuk satu film yang tuturnya seram itu. Sesaat untuk film Air Terjun Pengantin yang diperankan Tamara Bleszynski (2009), diklaim sampai angka yang semakin besar.

Dengan demikian telah jelas, bukan, jika cewek mempunyai bagian pemasaran yang menjanjikan. Ditambah lagi jika mereka berani tampil sedikit lebih syur dalam tiap adegan.