Film Horor Indonesia Terbaru

Film Horor Indonesia Terbaru – Genre film horor kembali menjadi daya tarik dalam dunia perfilman Indonesia. Beragam cerita yang dihadirkan pun, memiliki ciri khas masing-masing. Di samping film-film romantis, film horor Indonesia di bulan Maret ini banyak menjadi pilihan untuk di tonton.

Berikut Film Horor Indonesia Terbaru yang Akan Menghiasi Bulan Maret 2020.

  1. Sebelum Iblis Menjemputmu Ayat 2

Sebelum Iblis Menjemputmu Ayat 2

Sebelum Iblis Menjemputmu Ayat 2 merupakan film horor yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film ini tayang di bioskop pada tanggal 27 Februari. Film yang digawangi oleh Chelsea Islan dan kawan-kawan ini mengisahkan tentang teror para iblis. Teror yang masih mereka alami semenjak 2 tahun yang lalu. Film yang satu ini merupakan film kelanjutan dari sekuel sebelumnya.

  1. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Aku Tahu Kapan Kamu Mati merupakan salah satu film horor di bulan Maret ini yang banyak diminati. Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang terbangun dari kematian atau yang lebih sering disebut mati suri.

Baca juga : Film Horor Suzana Paling Fenomenal

Kejadian yang menimoanya membuat Ia dapat pertanda seseorang yang akan mendekati kematiannya. Film yang dibintangi oleh Al Ghazali, Natasha Wilona, dan Ria ricis ini tayang pada tanggal 5 Maret 2020.

  1. KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari merupakan salah satu film yang tengah dinantikan. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini mengangkat kisah cerita horor yang sempat viral di tahun 2019 kemarin. Film yang menceritakan para mahasiswa KKN yang mengalami kisah mistis di desa tempat bertugas. Film ini akan tayang pada tanggal 19 Maret 2020. Film ini dibintangi oleh Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Calvin Jeremy, dan Andri Mashadi.

  1. Djoerig Salawe

Djoerig Salawe

Djoerig Salawe menjadi salah satu film horor yang ikut meramaikan bulan Maret ini. Film yang disutradarai oleh Sahrul Gibran ini mengisahkan tentang komunikasi dengan perantara makhluk halus yang sering dilakukan masyarakat untuk mendapatkan hal-hal tertentu.

Djoerig atau djurig yang dalam bahasa Sunda dapat diartikan sebagai makhluk halus atau memedi yang dalam penampakannya biasanya adalah pocong. Serta Salawe yang diartikan dua puluh lima atau angka togel yang keluar dari undian atau nomor yang dipasang di permainan atau perjudian pada masanya.

Baca Juga : Beberapa Lokasi Angker Jadi Tempat Syuting Film

Film ini dibintangi oleh Joe P Project, Fico Fahreza, Aming, Ben Kasyafani, Nadine Alexandra, Anyun, Babe Cabita, Dimas Andrean, Gabriella Desta, Inggrid Widjanarko, Mongol dan Candil. Film ini akan tayang pada tanggal 26 Maret 2020.

  1. Roh Mati Paksa

Roh Mati Paksa

Film Roh Mati Paksa juga akan tayang pada bulan Maret 2020 ini, tepatnya pada 26 Maret 2020. Film yang disutradarai oleh Adi Garing ini mengisahkan tentang karma yang dialami sepasang muda-mudi akibat dair perbuatan yang mereka lakukan. Film ini juga dibintangi oleh Dea Annisa, Arnold Leonard, dan Gabriella Larasati.