Ciri-Ciri Orang Yang Menggunakan Susuk

Salah satu yang sering kita temukan di dalam masyarakat adalah penggunaan susuk. Keberadaan susuk di tengah maraknya klinik-klinik kecantikan maupun beauty vlogger yang gencar menampilkan tutorial makeup memang sangat ironis.

Namun, keinginan yang kuat serta mendapatkan hasil secara instan diduga menjadi alasan orang masih tetap melakukan praktik seperti ini. Di era digital seperti sekarang, kepercayaan tentang sesuatu yang berada di luar nalar masih tetap terjaga, bahkan semakin berkembang dari generasi ke generasi.

Tradisi serta kepercayaan terhadap hal-hal yang berbau mistis memang menjadi fenomena biasa di negeri yang memiliki keberagaman budaya seperti di Indonesia. Maka dari itu kami akan menjelaskan beberapa Ciri-Ciri Orang Yang Menggunakan Susuk.

Berikut ini adalah Ciri-Ciri Orang Yang Menggunakan Susuk, mari kita simak:

  1. Memiliki Banyak Pantangan

Seseorang yang memasang susuk biasanya memiliki beberapa pantangan. Ia akan cenderung menghindari hal-hal yang dianggap biasa oleh orang lain, namun baginya hal tersebut akan mempengaruhi kekuatan susuk yang tertanam dalam tubuhnya.

baca juga artikel berikut ini : Beberapa Tanda-Tanda Orang Yang Menggunakan Susuk

Pantangan itu bisa berupa makanan atau sesuatu yang tidak boleh dilakukan. Beberapa pantangan bagi pemakai susuk yang sudah beredar kencang di masyarakat diantaranya seperti, memakan sate langsung dari tusukan, memakan pisang mas, menyapukan daun kelor pada bagian tubuh atau melakukan kegiatan ibadah.

Konon, kekuatan susuk akan menghilang atau berkurang khasiatnya bila orang tersebut melanggar pantangan.

  1. Menghindari Kegiatan yang Berhubungan dengan Ibadah

Sebagai makhluk ciptaan tuhan, sudah menjadi kewajiban manusia untuk menjalankan setiap perintah dan menjauhi segala larangan-Nya. Bagi orang yang memakai susuk, hal tersebut mungkin akan semakin memberatkan.

Karena susuk yang dipasang melibatkan bantuan jin atau kodam yang cenderung bersifat negatif, hal tersebut membuat orang yang memakai susuk akan merasa tidak nyaman bahkan selalu berusaha menghindar dari segala macam bentuk ibadah untuk mendekatkan diri pada sang maha pencipta.

 

baca juga artikel berikut ini : Kisah Misteri Yang Menyelimuti Waduk saguling

  1. Mudah Memikat Lawan Jenis

Sudah bukan rahasia lagi bahwa seseorang yang memakai susuk sangat mudah untuk memikat lawan jenis. Selain terlihat cantik dan menarik, orang yang memakai susuk akan dengan mudah mempengaruhi orang lain, entah melalui tatapan mata atau pun dengan perkataan.

Seseorang yang sudah terpikat akan cenderung mengikuti perintah yang memakai susuk. Ia tidak akan bisa membedakan baik atau buruk perilaku si pemakai susuk, karena pengaruh jin yang membantunya dalam menutupi itu semua.

Nah, itulah beberapa Ciri-Ciri Orang Yang Menggunakan Susuk. Semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.