Ciri-ciri Orang Pakai Susuk

Sejak zaman dahulu, susuk sudah dikenal oleh nenek moyang sebagai senjata ampuh bagi seseorang yang ingin mencapai tujuan tertentu dalam hidupnya lewat cara yang praktis. Meski terkesan tabu, namun siapa sangka, hingga kini jimat sakti itu masih digunakan oleh sejumlah orang.

Seorang praktisi supranatural, Ki Geni Seketi menjelaskan, ternyata susuk memiliki berbagai macam jenis yang bisa digunakan oleh siapapun seperti susuk emas, samber lilin, susuk intan, berlian, gabah, gotri, merah delima, dan lainnya.

Ki Geni menuturkan, pemakaian susuk sendiri bisa dengan proses yang beragam salah satunya memasukan salah satu jenis susuk tersebut ke bagian tubuh yang diinginkan bahkan hingga ditelan untuk jenis susuk loloh.

Kita mungkin sudah tak asing lagi mendengar sejumlah orang yang menggunakan susuk di bagian andalan seperti dahi, dagu, pipi hingga bibir agar terlihat menjadi lebih cantik bagi wanita dan menawan bagi kaum pria.

Pemakai susuk akan tampil lebih percaya diri, berwibawa, disegani, mempercepat jodoh. Bahkan mampu menambah daya tarik seksual lawan jenis.

Meskipun begitu, kalau dilihat dengan kasat mata memang agak sulit untuk menentukan apakah orang tersebut memakai susuk atau tidak, apalagi jika kita tidak mengenal orang tersebut.

baca juga artikel berikut ini : 3 Benda Sebagai Tempat Tinggal Makhluk Halus

“Secara kasat mata bagi orang awam memang agak sulit memastikan apakah dia pakai susuk atau tidak, tapi secara tidak langsung efek dari auranya bisa terasa bahkan terpikat,” sambung Ki Geni.

Nah, Ki Geni mencoba membocorkan beberapa ciri-ciri secara umum yang bisa diamati untuk mengetahui apakah seseorang berkemungkinan menggunakan susuk di tubuhnya.

Berikut ciri-cirinya:

1. Lebih Enak Dipandang

Sebagian besar pengguna susuk biasanya membuat dirinya lebih enak dipandang terlepas dari fisiknya yang sempurna atau tidak. Ia akan terlihat tidak pernah membosankan di depan orang lain khususnya seseorang yang ia incar.

Menurut Ki Geni, hal tersebut merupakan satu dari sekian efek susuk yang sudah tertanam di wajah.

“Biasanya, pengguna ingin sengaja menarik seseorang atau lawan jenis untuk tujuan tertentu bahkan lewat pandangan pertama,” tegas Ki Geni.

2. Kharismatik dan Berwibawa

Salah satu tujuan seseorang memakai susuk adalah agar lebih terlihat karismatik dan berwibawa.

Susuk jenis satu ini menurut Ki Geni biasanya digunakan oleh seorang leader agar dirinya tetap disegani oleh banyak orang dan segala hajatnya tercapai.

 

baca juga artikel berikut ini : Sosok yang Dipercaya Sebagai Ratu Kerajaan Mistis

3. Sulit Dilupakan

Jika kamu bertemu dengan seseorang dan membuat kamu selalu teringat, terbayang hingga sulit melupakan, bisa jadi kamu sedang terkena pengaruh susuk yang dipakai si pengguna.

Namun, dalam hal ini yang dimaksud adalah konteks sulit melupakan secara tidak wajar apalagi saat berjumpa di pandangan pertama.

4. Kemauannya Selalu Dituruti

Efek susuk ternyata tak sembarangan. Semakin banyak susuk yang digunakan, maka semakin banyak pula kekuatan untuk mempengaruhi orang-orang disekitarnya.

Bahkan, pengguna bisa dengan mudah mendapatkan apa yang dia inginkan dalam waktu cepat dan apapun yang dia mau selalu dipenuhi oleh mereka yang berhasil terpikat.

“Kembali ke tujuan awal, biasanya ada maksud tertentu dari pengguna yang ingin dia capai, termasuk mendapatkan apa yang dia mau dengan mudah, semua orang jadi menuruti kata-katanya,” tambah Ki Geni.