Cerita Mistis Penampakan Hantu Di Universitas Padjadjaran

Banyak sekolah tinggi negeri berkualitas di kota Bandung salah satunya Universitas Padjajaran yang mana selalu melahirkan orang sukses di bidangnya.

Reputasi UNPAD memang sudah tidak diragukan lagi dan sudah terkenal hingga berbagai daerah di Indonesia. Itulah yang membuat alumni sekolah menengah atas berbondong bondong ingin menempuh pendidikan di UNPAD.

Namun perlu digarisbawahi pula bahwa kita sebagai manusia hidup berdampingan dengan makhluk yang berasal dari dimensi lain dimana setiap tempat pasti menyimpan sisi mistis didalamnya termasuk juga lokasi disekitar Universitas Padjajaran.

kali ini kami akan menceritakan pengakuan seseorang alumni UNPAD yang pernah mengalami kejadian ganjil beberapa tahun lalu.

Kisah ini terjadi ketika saya masih kuliah tepatnya tahun 2008 silam, waktu itu sekitar jam 3 pagi saya hendak pulang ke kost setelah berjam jam nongkrong di warnet.

Karena begitu lelah, saya percepat langkah kaki agar bisa segera tiba di kost dan beristirahat. Namun saya dikejutkan oleh kemunculan 2 orang anak kecil, dugaan saya mereka kakak adik yang berusia 10 tahun dan 7 tahun.

baca juga artikel berikut ini : Kisah Menyeramkan Kebun Binatang di Bandung

Kedua bocah tersebut terlihat mengenakan pakaian lusuh, saat itu saya berpikir mereka anak jalanan namun timbul pertanyaan juga kenapa dini hari sudah berjalan jalan menyusuri jalanan sepi.

Belum habis rasa bingung tersebut, sontak saya kaget ketika mereka menyebrang jalan dan langsung tertabrak truk besar dari arah sumedang ke bandung.

Saya langsung shock dan berusaha untuk berlari menyelamatkan mereka yang sudah terpental di sisi jalan. Jarak saya dengan lokasi tabrakan sekitar 50 meter, jadi sangat terlihat jelas peristiwa mengerikan tersebut.

Setiba di titik kejadian, saya semakin kaget karena kedua bocah tidak mengalami luka sedikitpun, malahan masih bisa berdiri.

Lantas keduanya kembali menyeberang jalan dan kali ini ditabrak oleh mobil minibus L300 dengan kecepatan kira kira 80 km/jam. Tabrakan kedua ini hanya berjarak 15 meter dari posisi saya, sangat jelas terlihat mereka (kedua bocah) tidak mengalami apa apa.

Kemudian menyebrang kembali dan ditabrak mobil untuk ketiga kalinya. Nah saat itu saya mulai mencium ada sesuatu aneh yang terjadi, disaat itu saya berusaha menghampiri bocah tersebut.

 

baca juga artikel berikut ini : 3 Sekolah Paling Angker Versi Nessie Judge

Belum sempat mendekat, dari jarak 4 meter dengan begitu jelasnya saya melihat kedua wajah bocah terlihat sangat pucat seperti kulit mayat dan yang paling menyeramkan kedua mata mereka hitam semua (tidak ada putih sama sekali).

Mereka melotot kearah saya dan bertanya, “kakak melihat kami ya?” secara berulang ulang dengan nada semakin tinggi, lantas mereka mundur ketengah jalan dan tertabrak kembali, setelah itu keduanya langsung lenyap hilang.

Sadar yang saya temui bukan manusia, lantas saya berlari sekuat tenaga dan setiba di kost, perasaan sudah cukup tenang. Saya juga khawatir jika arwah bocah tersebut mengikuti, beruntung hal itu tidak terjadi.