Cerita Horor Di Okpo Land korea Selatan

Banyaknya tempat wisata cantik dan menarik, membuat Korea Selatan begitu difavoritkan masyarakat dunia sebagai tujuan wisata. Tapi siapa sangka, di balik sederet tempat wisata yang menjadi incaran para traveler itu, ada satu tempat yang justru sangat dihindari orang bahkan kini ditinggalkan.

Adalah Okpo Land. Sebuah taman hiburan yang berlokasi di Pulau Geoje, Korsel. Okpo Land dulunya bak magnet di tengah kota. Semua orang tertarik untuk mengunjunginya. Menikmati berbagai wahana permainan menarik di sana.

Namun taman hiburan yang menyenangkan ini lama-kelamaan berubah jadi mengerikan. Berbagai peristiwa tragis mendadak terjadi di sini.

Serangkaian kecelakaan menimpa pengunjung. Yang terakhir, seorang gadis muda tewas secara tragis akibat jatuh dari wahana permainan yang ditumpanginya. Sejak itu, Okpo Land mulai ditinggalkan orang. Dan resmi ditutup pada tahun 1999.

baca juga artikel berikut ini : Cerita Horor Terseram dan Terpopuler Di Indonesia

Kini, yang tersisa dari taman hiburan tersebut hanyalah kesan seram. Berbagai cerita horor seputar Okpo Land pun berkembang. Banyak warga setempat mengatakan jika taman hiburan itu kini menjadi ‘rumah’ bagi para makhluk halus.

Untuk membuktikan hal tersebut, traveler Roman W. Schatz memberanikan diri datang ke Okpo Land. Roman menceritakan, taman hiburan tersebut bertengger di atas bukit dan kini dipenuhi semak belukar.

Meskipun kosong, katanya, di Okpo Land banyak terdapat graffiti, sampah dan botol minum kosong. Ini membuktikan bahwa masih ada orang yang mengunjungi tempat tersebut.

” Pada hari itu, aku satu-satunya orang di sana. Tapi aku punya perasaan ngeri, merasa seperti aku tidak sendirian. Apakah itu imajinasiku, atau benar-benar ada makhluk lain yang menghuni tempat itu?” kata Roman.

baca juga artikel berikut ini : Film Horor Barat Terseram di Tahun 2000an

Namun kabarnya, kini Okpo Land telah mulai dibongkar untuk dibangun sebuah hotel. Beberapa tahun usai kunjungannya ke taman hiburan angker itu, Roman W. Schatz bersama penulis Morgan Schatz Blackrose menerbitkan sebuah buku yang didedikasikan untuk orang-orang yang meninggal di Okpo Land.

” Buku tersebut didedikasikan untuk jiwa yang hilang di Okpo Land. Anda dapat mengunduh dalam bentuk file PDF secara gratis,” ujar Roman.

Nah, begitulah Cerita Horor Di Okpo Land korea. Semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.