5 Tempat Horor di Jepang

Jepang menjadi salah satu negara yang meyakini hal-hal horor. Berbagai film horor pun banyak bermunculan di sana. Sebut saja film Sadako, film ini sangat populer hampir di seluruh dunia.

Karakter dan latar tempat yang diambil dari film tersebut tentunya menambah kesan horor di film Sadako. Tidak hanya di film Sadako saja, rupanya masih banyak latar tempat yang berkesan horor di Jepang.

Berikut ini adalah 5 Tempat Horor di Jepang, mari kita simak:

  1. Hutan Aokigahara

Hutan Aokigahara berada di Gunung Fuji, Prefektur Yamanashi. Konon, tidak ada tempat yang lebih menyeramkan di Jepang selain hutan ini. Hutan ini dijuluki sebagai “The Suicide Forest” karena menjadi salah satu tempat favorit untuk bunuh diri bagi masyarakat di sana.

Barang-barang seseorang yang bunuh diri banyak berserakan di hutan ini. Hal ini tentunya menambah kesan mistis hutan Aokigahara.

 

baca juga artikel berikut ini : 5 Hal Yang Menandakan Wanita DiSukai Jin

  1. Inukane Tunnel Pass

Terowongan ini terletak di Pulau Chusetsu dan dikenal sebagai salah satu tempat paling angker di Jepang. Konon, pernah terjadi pembunuhan yang menewaskan seorang gadis puluhan tahun lalu. Jasad dari gadis itu pun tak kunjung ditemukan hingga saat ini.

Menurut rumor yang beredar, apabila seseorang nekat memasuki terowongan ini maka akan mendengar suara-suara misterius yang tak jelas sumbernya.

  1. Himuro Mansion

Tempat ini merupakan bangunan tradisional Jepang yang sangat besar. Himuro Mansion terletak tidak jauh dari kota Tokyo. Himuro Mansion dikenal sebagai lokasi pembunuhan keluarga Himuro. Pembunuhan ini pun dinobatkan sebagai salah satu pembunuhan paling brutal di Jepang.

  1. Rumah Sakit Asakura

Rumah Sakit Asakura adalah sebuah rumah sakit psikiatrik tak terpakai yang terletak di Kasukabe, Prefektur Saitama. ada sekitar 40 pasien yang meninggal di rumah sakit ini.

Tak mengherankan jika banyak penampakan hantu dan kejadian aneh dirumah sakit ini seperti penampakan bayangan, suara benda yang dilemparkan ke dinding, dan suara-suara yang aneh.

 

baca juga artikel berikut ini : 3 Pasar Setan yang Terkenal di Indonesia

  1. Amagasaka

Amagasaka adalah salah satu tempat terbuka didekat pusat perbelanjaan Nagoya yang memiliki sebuah kisah tragis. Menurut mitos, pada zaman Edo, ada seorang samurai yang jatuh cinta pada wanita biasa.

Walau sudah memiliki anak, pernikahan mereka tidak diterima masyarakat karena perbedaan golongan sosial.

Kemudian, wanita yang putus asa itu pun gantung diri di sebuah pohon, dekat Amagasaka. Banyak kejadian menyeramkan yang terjadi di tempat ini seperti suara anak yang mencari ibunya, penampakan orang yang gantung diri, mata merah di antara pepohonan.

Nah, itulah 5 Tempat Horor di Jepang. Semoga pembahasan kita kali ini dapat memberikan manfaat untuk kalian semua, terima kasih.