5 Hotel Terseram di Asia

Saat harus istirahat di sebuah hotel, kamu pasti berharap penginapan tersebut menjadi tempat yang sangat nyaman. Namun, pernahkah kamu merasa diganggu makhluk ghaib saat menginap di hotel?

Berikut ini adalah 5 Hotel Terseram di Asia, mari kita simak:

1. Hotel Niagara, Malang, Jawa Timur

Berdiri sejak tahun 1918, hotel di kawasan Lawang, Malang, ini masih terasa sangat angker. Banyak cerita horor yang tersebar. Semua kamar sudah banyak yang terisi, padahal suasana hotel terasa sepi.

Di sisi lain, hotel Niagara patut diberikan apresiasi dalam mempertahankan bangunan bersejarah. Semua ornamen dan dekorasi dirawat dengan baik. Kalau kamu perhatikan, banyak situs pemesanan online yang memberikan review baik terhadap hotel Niagara.

 

baca juga artikel berikut ini : 3 Tempat Paling Angker di Sulawesi Selatan

2. Hotel Majapahit, Surabaya

Tak kalah mengesankan, hotel Majapahit merupakan bangunan monumental yang dibangun pada 1910. Hotel ini menjadi saksi bisu perjuangan arek-arek Surabaya melawan para penjajah. Bangunan aslinya masih bisa kamu lihat di sini.

Hotel bintang 5 ini masih menjaga nuansa khas kolonialnya, baik interior maupun eksteriornya. Maka dari itu, banyak sekali desas desus yang sering melihat penampakan atau mendengar suara menyeramkan.

Benar atau tidaknya, hotel Majapahit sangat nyaman untukĀ  menginap atau menggelar acara penting. Apalagi suasana di tamannya, bikin hati adem.

3. Hotel Inna Samudera, Pelabuhan Ratu

Hotel ini tampak menyeramkan karena memiliki kamar khusus untuk Nyi Roro Kidul. Bertempat di kamar 308, dekorasi didominasi warna hijau dan ornamen Nyi Roro Kidul.

Meski demikian, hotel Inna merupakan penginapan yang paling besar dan salah satu tempat terbaik di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Kamu bisa menikmatinya dengan pemandangan gunung dan pantai di Pelabuhan Ratu.

 

baca juga artikel berikut ini : Buaya Putih Penjaga Pintu Air Jagir Surabaya

4. Hotel Asia, Bangkok

Siapa yang pernah menginap di sini saat liburan ke Bangkok? Beberapa tamu di hotel ini mengeluh merasa diawasi saat tidur. Bahkan mendengar ratapan keras seorang wanita.

Keseluruhan hotel tampak remang-remang dengan kondisi kamar tua yang pengap. Oleh sebab itu, ada tradisi mengetuk tiga kali sebelum memasuki ruangan, supaya para pengunjung gak melihat hantu lewat.

5. Hotel Grand Hyatt, Taiwan

Dari sekian banyak hotel di Taipei, Taiwan, Grand Hyatt terkenal sebagai yang paling angker. Hal ini dikarenakan Grand Hyatt didirikan di atas bekas penjara Jepang pada Perang Dunia II.

Terlepas dari itu, Grand Hyatt merupakan hotel bintang 5 pertama di kota ini. Kamu bisa mendapatkan kamar baru yang luar biasa dengan perpaduan elemen desain kontemporer dan oriental. Lobi maupun kamarnya mendapatkan pencahayaan alami lebih banyak setelah direnovasi.

Nah, itulah 5 Hotel Terseram di Asia. Semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.