4 Hotel Paling Menyeramkan Di Indonesia

Hotel angker di indonesia ternyata juga ada dan tidak kalah menyeramkan dibandingkan hotel-hotel lainnya diluar negeri, biasanya banyak yang mengatakan hal seperti ini bahwa pernah menemukan adanya sosok makhluk halus didalamnya.

Menurut dari orang-orang yang sudah lama ada didalam hotel tersebut memang benar-benar hotel peninggalan jaman kuno. Jelas terasa sekali bau-bau mistis dalam hotel tersebut. Dan herannya hotel-hotel ini masih saja berdiri dan beroperasi sampai saat ini.

Dalam hal ini kamu akan mendapatkan sensasi yang sangat luar biasa karena jelas jika saat kamu memesan hotel tersebut akan berpikir lama apakah ingin melanjutkan atau tidak.

Berikit ini adalah 4 Hotel Paling Menyeramkan Di Indonesia, mari kita simak:

  1. Hotel Indonesia Di Jakarta

Hotel ini telah menjadi fenomena dimana kamu akan mendapatkan hal ghaib didalam hotel tersebut, memang dipercaya dari berbagai kepercayaan yang ada bahwa hotel satu ini benar-benar mempunyai identitas mistis yang sangat kuat.

baca juga artikel berikut ini : Cerita Misteri Dibalik Megahnya Candi Borobudur

Kisah dari hotel menyeramkan ini adalah seorang wanita yang sangat cantik dan dirinya menggunakan baju berwarna putih. Dan benar adanya tidak hanya satu orang yang pernah melihat hantu tersebut karena sudah banyak korban yang tahu.

  1. Inna Samudera Di Pelabuhan Ratu

Hotel angker di indonesia lainnya kamu bisa menemukan hotel berhantu dari beberapa banyak hotel berhantu di indonesia, ini merupakan jenis kategori hotel terangker yang pernah ada.

Cerita horor hingga sekarang ini menjadi legend kisah kamar no 308, dimana kamu akan menemui kamar yang khusus ini adalah kediaman Nyi Roro Kidul, maka tidak akan pernah kamar ini diberikan kepada tamu hotel lainnya.

Herannya tetap pemilik hotel memberikan pelayanan terbaik untuk penunggu kamar tersebut, ada beberapa orang yang mengambil gambar kamar ini ternyata kamar tertata dengan rapi yang bagusnya warna dari keseluruhan ruangan ini indentik dengan hijau.

Tidak heran jika memang warna hijau benar-benar disukai oleh nyi roro kidul. Sedangkan kisah Nyi Roro Kidul sudah menjadi cerita legend dan sudah terkenal hingga ke penjuru Indonesia. Bahkan hingga keluar negeri kamu kisah ini menjadi sebuah cerita terbaik yang ada di Indonesia.

 

baca juga artikel berikut ini : Kisah Mistis Nyata Pesugihan Gunung Sumbing

  1. Inna Garuda Di Yogyakarta

Hotel ini ada di indonesia dan sudah menjadi top Hotel angker di indonesia, bukannya Yogyakarta terkenal akan keindahan alam apalagi masuk ke dalam keajaiban di dunia yaitu candi borobudur. Dalam hotel ini sangatlah mengerikan sekaligus menakutkan.

Sebenarnya dari hotel inna garuda memiliki banyak cerita mistis ada kamar berhantu dan paling menakutkan terletak pada kamar 911 dan juga 912, menurut bukti dari orang-orang yang bekerja pada hotel ini pintu dari hotel angker inna garuda tiba-tiba terbuka dengan sendirinya.

Dan bahkan pengunjung hotel yang ada, sangat sering mendengar hal-hal aneh atau suara aneh dan sedangkan pada saat itu tidak ada orang sama sekali.

 

baca juga artikel berikut ini : Cerita Misteri Kuburan Trunyan Di Bali

  1. Hotel Niagara Di Malang

Jika kamu mengenal malang adalah kota wisata, jauh dari itu semua terdapat sisi menyeramkan dari hotel ini. Hotel ini dijaman dahulu memang sudah dihuni banyak makhluk ghoib dimana benar adanya, dan beberapa orang juga sering menjumpai beberapa wujud makhluk mengerikan.

Sejak tahun 1918 hantu-hantu pada hotel tersebut sudah sangat sering meneror siapapun yang ada pada hotel ini. Jelas saja siapa yang tidak akan ketakutan ketika menjumpai penampakan yang tidak pernah diduga sebelumnya.

Ketakutan jelas ada dalam hati, hantu yang ada disini adalah wanita yang berwujud noni. Adapun korban yang jatuh sakit hingga berminggu-minggu akibat dihantui.

Nah, itulah 4 Hotel Paling Menyeramkan Di Indonesia. Semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.