3 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia

Ada beberapa wilayah menyeramkan yang ada di dunia. Konon, disebut seram lantaran julukannya sebagai lokasi berhantu. Kesaksian warga yang mengklaim pernah melihat sesuatu benda aneh, penampakan, suara-suara tak dikenal atau bahkan kasus kesurupan menjadikan lokasi berhantu.

Cerita dari mulut ke mulut, kemudian ditularkan dari satu generasi ke generasi lain menjadikan kisah angker tersebut kian melegenda. Tak hanya bagi warga di sekitarnya, namun menyebar hingga ke seluruh dunia.

berikut ini adalah 3 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia, mari kita simak :

1. Tak Tak School, Hong Kong

Bangunan sekolah yang sudah berdiri sejak 1931 ini merupakan tempat angker paling populer di Hong Kong. Cerita mistis berasal dari seorang wanita yang bunuh diri di toilet sekolah usai diperkosa oleh sejumlah orang yang tak dikenal.

Masyarakat meyakini arwah wanita tersebut sering menampakkan diri dengan wujud hantu berbaju merah. Bahkan, sosok hantu ini juga sering merasuk dan melukai orang-orang yang hendak masuk ke gedung.

baca juga artikel berikut ini : Kisah Mistis Di Rumah Sakit Dharma Medika

Mitos hantu wanita berbaju merah itu pun telah dibuktikan oleh sejumlah siswa yang melakukan eksplorasi bangunan Tak Tak School. Beberapa orang mengatakan melihat sosok hantu tersebut, ada pula yang sampai kesurupan dan berusaha mencekik lehernya sendiri.

Untuk menghindari jatuhnya korban, pemerintah mebuat larangan kunjungan ke bangunan sekolah tersebut.

2. Bhanghar Fort, India

Bhangarh Fort berada di negara bagian Rajashtan, India, tepatnya di antara Kota Jaipur dan Alwar. Benteng peninggalan abad ke-17 ini kerap menarik perhatian para wisatawan. Konon, benteng ini pernah ditempati bangsa Mughal yang dibunuh secara misterius.

Gerbang utama benteng ini bernama Bhoot Bangla, yang artinya Rumah Para Hantu. Dinamakan demikian karena siapa pun yang masuk ke benteng setelah matahari terbenam, kabarnya tak akan pernah kembali lagi.

Oleh karena itu, pengunjung Bhanghar Fort hanya bisa datang di siang hari. Penasaran untuk membuktikan kejanggalan ini?

 

baca juga artikel berikut ini : Cerita Mistis Di Gunung Sibuatan

3. Aokigahara, Jepang

Siapa sangka bahwa di balik keindahannya, Aokigahara menjadi tempat populer untuk bunuh diri? Terdapat kurang lebih seratus orang per tahun yang bunuh diri dengan menggantung badan di dahan pohon.

Masyarakat Jepang mempercayai bahwa arwah orang-orang yang bunuh diri masih terikat di dalam hutan angker ini. Lebih mengerikan lagi, saat hendak meminta bantuan ponsel para pengunjung hilang sinyal dan kompas yang digunakan menjadi tidak berfungsi.

Hal inilah yang membuat pengunjung tersesat di dalam hutan selama beberapa hari, bahkan ada yang meninggal dunia karena kelelahan. Oleh sebab itu, pihak pengelola hutan menyarankan pengunjung memakai pita sebagai penanda jejak jika tersesat saat mencari jalan pulang.

Nah, itulah 3 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia. semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.