3 Tempat Paling Angker di Malang

Membicarakan Malang memang seru, terutama ketika kamu ingin menghabiskan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat uniknya. Termasuk yang suka beruji nyali, kota ini punya banyak sekali tempat yang akan sangat memuaskanmu.

di balik kesannya yang adem ayem, ternyata Malang menyimpan banyak sekali tempat-tempat menegangkan. Kamu yang bernyali kecil jangan pernah terpikir untuk penasaran, karena rasa takut yang kamu alami tidak akan gampang untuk dilupakan begitu saja.

Berikut ini adalah 3 Tempat Paling Angker di Malang, mari kita simak:

1. Universitas Brawijaya

Selain sebagai salah satu kampus unggulan di Malang bahkan di Indonesia, Universitas Brawijaya (UB) juga menyimpan misteri-misteri unik yang akan membuat siapa pun yang mendengarnya merinding luar biasa. Kamu yang kuliah di tempat ini mungkin sudah mendengar cukup banyak cerita mistis di sini.

Salah satunya adalah cerita si hantu muka rata yang ada di sekitaran Fakultas Kedokteran. Seperti deskripsinya, hantu muka rata digambarkan memiliki muka polos tanpa mata dan hidung. Kronologi ceritanya sendiri ada beberapa versi.

Yang paling menyeramkan adalah ketika pada suatu malam ada seorang mahasiswa yang berjalan di sekitar daerah tersebut. Kemudian tak begitu jauh ia melihat sesosok manusia yang tengah duduk sendiri dengan posisinya yang membelakangi si mahasiswa ini.

baca juga artikel berikut ini : Kisah Mencekam di Balik Museum Brawijaya

Betapa terkejutnya ketika si mahasiswa tersebut menyapanya dan yang terlihat hanyalah muka tebal dengan kulit mengelupas tanpa adanya mata dan juga hidung.

Satu lagi tempat angker yang ada di kampus UB yakni bagian asrama mahasiswanya. Cerita seram di sini juga cukup banyak dan jadi kisah yang turun temurun. Banyak penghuni gaib di sini yang suka usil.

Mulai dari menampakkan diri di dalam kamar hingga melakukan kejahilan-kejahilan seperti menarik selimut atau menggerakkan benda-benda.

2. Wisma Erni

Ketika kamu mengunjungi Malang dan lewat daerah Lawang, jangan pernah alihkan pandanganmu dari sebuah bangunan unik yang ada di atas sebuah bukit.

Kamu akan melihat sebuah rumah besar dengan pilar-pilar panjangnya namun terkesan diabaikan alias tidak dirawat. Orang-orang menyebut bangunan ini dengan sebutan Wisma Erni.

baca juga artikel berikut ini : Angkernya Rumah Kosong Bumi Sani Permai

Ada berbagai macam versi cerita seram yang mengenai wisma ini. Salah satunya adalah legenda hantu Erni yang katanya muncul gara-gara seluruh keluarganya yang tinggal di tempat tersebut dibantai secara keji.

Banyak saksi mata yang sering melihat seorang perempuan berdiri di balkon depan dengan tatapan nanar.

Tanpa cerita seram tempat ini sebenarnya sudah cukup bikin bulu kuduk berdiri. Retakan-retakan, ubin yang pecah, cat yang kusam, seolah menegaskan jika tempat ini hanya boleh dikunjungi mereka yang punya keberanian kuat.

3. Jembatan Sulfat

Jembatan yang ini adalah jembatan terseram di Kota Malang dan sering memakan korban, karena pada jaman dahulu jembatan ini memangkas area pemakaman umum.

sampai saat ini jembatan ini masih aktif dan yang sering lewat disini merasa sepeda motor nya berat karena beban berat itu berasal dari kuntilanak yang menaiki motor yang lewat di jembatan ini, makanya saat lewat jembatan ini biasanya mereka membunyikan klakson.

Nah, itulah 3 Tempat Paling Angker di Malang. Semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.