3 Tempat Paling Angker Di Batam

Kalau mendengar kata Batam, apa yang ada di dalam benakmu? Sebuah kota yang asyik untuk berburu barang-barang impor? Atau kota yang dekat dengan Singapura? Ya, Batam memang bukan kota segemerlap Jakarta.

Namun karena posisinya yang sangat dekat dengan Singapura, perekonomian dan pembangunan di Batam sudah terbilang maju.

Di balik padatnya aktivitas ekonomi di Batam ternyata kota terbesar di Kepulauan Riau ini memiliki beberapa tempat yang dianggap angker oleh warga setempat.

Berikut ini adalah 3 Tempat Paling Angker Di Batam, mari kita simak:

1. Gedung Beringin

Gedung Beringin adalah sebuah bangunan yang dibangun dengan tujuan sebagai gedung kesenian melayu dan juga sarana serbaguna. Gedung ini masih terbilang baru karena didirikan pada tahun 1986 oleh Otorita Batam dengan mengambil lokasi di wilayah Sekupang.

Akan tetapi, ketika Batam masuk di dalam Provinsi kepri pada tahun 2004, gedung ini tak lagi digunakan.

baca juga artikel berikut ini : 3 Cerita Mistis di Kampus UI Depok

Gedung Beringin masuk dalam tempat angker di Batam karena menurut masyarakat di sana sering muncul penampakan atau kejadian yang di luar nalar manusia. Pernah petugas keamanan gedung melihat sosok penampakan cantik jelita berbaju putih yang keluar dari gedung saat tengah malam.

Terlepas dari itu, entah apa yang ada di dalamnya, setiap orang yang masuk ke dalam, akan timbul perasaan ketakutan serta panik berlebihan.

2. Pulau Galang

Pulau satu ini sudah sejak dulu banget dikenal sangat angker. Bahkan orang-orang sekitar pun nggak berani mampir selepas magrib karena tahu apa yang bakal mereka jumpai.

Pulau Galang sendiri punya riwayat yang mengenaskan. Dulu, tempat ini dijadikan sebagai pulau singgah bagi orang-orang Vietnam yang kabur dari negaranya.

Tapi, di sini mereka mengalami nasib buruk. Mulai kematian, penyakit, perkosaan dan hal-hal menyedihkan lainnya.

 

baca juga artikel berikut ini : 3 Kisah Mistis di Menara Saidah Jakarta

3. Jembatan Sei Ladi

Tempat membuang makhluk halus, tempat membuang janin aborsi, tempat membuang mayat oleh pembunuh. Itulah kegunaan dari Jembatan Sei Ladi. Seakan itu belum cukup, jembatan tersebut juga dijadikan tempat favorit untuk bunuh diri.

Saat ada orang yang dalam keadaan depresi datang ke jembatan tersebut, makhluk-makhluk halus yang ada di sekitarnya akan menghasut orang tersebut untuk terjun ke sungai di bawahnya.

Apa aja, sih, makhluk halus yang menghuni Jembatan Sei Ladi? Ada hantu wanita bergaun putih, ada hantu yang wajahnya keriput seperti orang tua, dan ada pula hantu anak-anak.

Udah banyak hantunya, eh, jadi TKP kejadian-kejadian ngeri pula. Fix, kalian harus menghindari Jembatan Sei Ladi supaya terhindar dari kejadian yang tidak di inginkan.

Itulah 3 Tempat Paling Angker Di Batam, dan semoga pembahasan kita kali ini dapat memberi wawasan kepada anda semua. terima kasih,