3 Sekolah Paling Angker Di Bandung

Sekolah merupakan tempat bertemunya guru dan murid sebagaisarana belajar. Banyak cerita indah yang bisa diukir dan menjadi kenangan tak terlupakan bagi mereka yang sudah lulus dari tempat tersebut.

Tapi bagaimana jadinya kalau tempat yang dipakai anak-anak untuk menimba ilmu ternyata punya sejumlah kisah menyeramkan bahkan terkenal dengan sebutan angker ?

Kisah-kisah menyeramkan tersebut makin bermunculan terkait banyaknya kejadian aneh yang sering terjadi di sekolah seperti kesurupan, penampakan dan lain-lain yang akhirnya mengganggu aktivitas belajar mengajar.

Berikut ini adalah 3 Sekolah Paling Angker Di Bandung, mari kita simak :

1. SMAN 5

Sekolah yang terletak di Jalan Belitung ini sudah sangat terkenal dengan cerita Noni Belanda bernama Nancy. Katanya, gedung sekolah ini dulunya dipakai sebagai rumah pada zaman Belanda.

baca juga artikel berikut ini : Keangkeran Sungai Ciliwung versi Dari Warga

Di sana tinggal keluarga Belanda yang punya anak perempuan bernama Nancy. Nancy ini jatuh cinta dengan seorang pria pribumi, tapi enggak direstui oleh keluarga Nancy.

Akhirnya Nancy bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari tangga dekat aula sekolah. Dengar-dengar Nancy akan muncul di jendela bagian atas kalau kita berjalan di depan sekolah sebanyak tiga keliling.

Enggak cuma Nancy aja, dari ruang musik juga sering terdengar suara orang main piano padahal tidakĀ  ada siapa-siapa.

2. SMA 3 Bandung

Mirip dengan SMA 5 Bandung, SMA 3 juga menggunakan gedung tua peninggalan Belanda. Namun, bukan penampakan Nancy yang sering muncul di sekolah ini. Kejadian mistis yang sering terjadi adalah terbukanya jendela bagian depan sekolah walaupun sudah ditutup rapat-rapat.

 

baca juga artikel berikut ini : Cerita Horor Yang Ada Di Gunung Salak

3. SMA Negeri 2 Bandung

Sekolah di Bandung lainnya yang nggak kalah angker adalah SMA 2. Sekolah yang katanya banyak ditinggali hantu ini berlokasi di Jalan Cihampelas. Di lingkungan sekolah terdapat pohon beringin yang dipercaya menjadi tempat tinggal sosok hantu wanita.

Pohon beringin emang terkenal angker di beberapa kebudayaan Indonesia. Akar-akar serabut yang menjuntai katanya bisa berubah menjadi rambut panjang sosok perempuan peghuni pohon ini. Konon kalau kamu berani ganggu pohon ini, kamu bakalan diikuti terus oleh penunggunya.

Itulah 3 Sekolah Paling Angker Di Bandung, semoga pembahasan kita kali ini dapat memberi informasi terkait sekolah paling angker di bandung, dan terima kasih.