3 Lokasi Paling Angker Di Jalur Pantura

Jika berbicara mengenai pantura, memang jalur ini sangat terkenal terlebih ketika mudik. Jalur ini memberikan akses yang cepat dari jawa timur hingga jawa barat.

Namun demikian, ternyata selain memberikan kemudahan akses. Terdapat pula Lokasi angker di pantura yang banyak dipercaya masyarakat. Mana saja lokasi tersebut?

berikut ini adalah 3 Lokasi Paling Angker Di Jalur Pantura, mari kita simak:

1. Jalur Subang, Ciasem

Lokasi angker di pantura pertama yang bisa anda ketahui ialah Jalur SUbang Ciasam. Jika berbicara mengenai tempat-tempat terangker yang berada di jalur pantura, maka lokasi jalur subang ini bisa dikatakan sebagai salah satu tempat terangker yang dikenal.

Cukup banyak orang yang memberikan kesaksian bahwa mereka pernah melihat sosok yang sama yakni seorang perempuan yang mempunyai rambut yang panjang atau sosok yang dikenal dengan kuntilanak.

Sosok tersebut katanya banyak dan sering dilihat oleh para supir truk malam yang sering lewat di jalur tersebut. Mereka mengatakan bahwa katanya sosok kuntilanak tersebut tiba-tiba menyebrang dan tentunya hal tersebut membuat kaget para supir dan kemudian supir mengerem secara mendadak.

Namun demikian, hal yang aneh dari sosok tersebut ialah tiba-tiba sosok tersebut menghilang begitu saja. Kejadian tersebut dikatakan juga sering menimbulkan kecelakaan karena supir tersebut berusaha menghindari sosok wanita tersebut dan kemudian menabrak kendaraan yang lain.

baca juga artikel berikut ini : Cerita Mitos Dan Mistis Di Gunung Ceremai

Kemunculan sosok tersebut bisa jadi sangat tiba-tiba dan memang supir dan juga pengendara lainnya disarankan untuk tetap hati-hati melewati jalur tersebut.

Anda percaya atau tidak itu kembali kepada anda. namun hal yang lebih penting ialah bahwa Allah-lah yang senantiasa melindungi kita jadi berdoa kepadanya bisa menjadi senjata yang paling ampuh untuk terhindar dari marabahaya.

2. Jalur Alas Roban

Selain Jalur Subang Ciasem tersebut, Lokasi angker di pantura ialah Jalur Alas Roban. Lokasi ini memang sangat terkenal bagi para supir-supir truk dan para supir truk malam sering merasa was-was ketika mereka melewati tempat ini secara sendirian.

Jalur alas roban ini berlokasi di Kabupaten Batang dan jalur ini terkenal dengan banyaknya tanjakan dan juga tikungan. Selain itu, jalur ini juga terkenal karena maraknya tindak kejahatan di area ini.

sudah banyak sekali laporan kejahatan dan juga kriminal yang terjadi di jalur ini. atas kejadian tersebut, maka tak heran jika jalur ini banyak ditakuti oleh para supir dan juga pengendara lainnya baik di siang hari maupun di malam hari.

baca juga artikel berikut ini : 3 Hutan Paling Angker Di Jawa Timur

Selain karena kriminalitas dan kejahatan yang terjadi di jalur tersebut, banyak supir malam dan juga pengendara lain yang takut melewati jalur ini karena memang ada yang mengatakan bahwa sepanjang jalur alas roban ini banyak arwah gentayangan yang sering menampakkan dirinya pada pengendara yang melewati jalur tersebut.

Ada orang duduk dengan lumuran darah, ada suara orang menangis namun tidak kelihatan orangnya, bahkan ada yang tiba-tiba duduk di samping supir. Kejadian-kejadian tersebut memang belum terbukti secara pasti dan itu hanyalah cerita dari masyarakat sekitar.

Namun demikian seiring dengan berjalannya waktu, jalur tersebut sudah tidak menyeramkan lagi karena pemerintah daerah setempat sudah banyak memberikan lampu penerangan.

3. Jalur Lingkar Pemalang

Lokasi angker di pantura terakhir yang bisa anda ketahui ialah jalur lingkar pemalang. Jalur yang terletak di kabupaten Pemalang ini juga dikenal sebagai jalur yang dipenuhi dengan sesuatu yang mistis meskipun belum ada yang bisa memastikan betul keberadaan arwah-arwah tersebut. Hal tersebut merupakan cerita masyarakat sekitar belaka.