3 Film Horor Saat Valentine

3 Film Horor Saat Valentine – Hari Valentine biasanya identik dengan sesuatu yang romantis, lucu dan menyenangkan, seperti bunga, cokelat, makan malam romantis sampai kado-kado romantis.

Namun, tahun ini rupanya Hari Valentine juga jatuh di hari Kamis atau biasa disebut malam Jumat. Hmm.. malam Jumat biasa dihubungkan dengan hal-hal yang menyeramkan kan.

Berikut 3 Film Horor Saat Valentine yang Dapat Anda Saksikan

  1. Valentine

Valentine

Valentine adalah film garapan Jamie Blanks yang diangkat dari naskah garapan Tom savage. Film ini muncul pada 2 Februari tahun 2001 dengan durasi 96 menit.

Film ini bercerita tentang rentetan pembunuhan di hari menjelang hari Valentine. Ceritanya bermula dengan 5 gadis populer yang mulai menerima kartu Valentine dengan pesan yang berbeda-beda.

Baca Juga : Film Horor Hollywood Untuk Uji Nyali

Dalam pesan tersebut terdapat inisial JM yang mereka duga berarti Jeremy Melton. Jeremy Melton pernah ditolak oleh kelima gadis ini untuk pergi ke pesta dansa. Dan tuduhan pun tertuju padanya.

Kate, yang saat itu sedang mengalami masalah dengan kekasihnya, Adam, harus melewati berbagai peristiwa yang membuat teman-temannya tewas. Terbesit pikiran bahwa Adam adalah Jeremy yang sudah merekonstruksi wajahnya.

Saat perayaan malam Valentine yang diadakan oleh Dorothy, perlahan semuanya mulai terkuak. Dorothy lah sosok dibalik pembunuh dengan topeng cupid dan panah. Dan seperti dugaan Kate, Adam adalah Jeremy Melton.

  1. My Bloody Valentine

My Bloody Valentine

Cerita ini berawal dari terjadinya sebuah kecelakaan tragis di sebuah tambang di Nova Scottia. Kejadian ini terjadi tepat di Hari Valentine. Banyak korban yang tewas karena kejadian ini. Dua orang supervisor yang seharusnya bertugas mengawasi tambang tersebut, saat kejadian sedang berada di sebuah pesta sehingga banyak penambang yang tewas dan hanya meninggalkan satu penambang saja, Harry Warden. Ia kemudian membalaskan dendam teman-temannya yang tewas di tahun berikutnya tepat di hari Valentine.

Baca Juga : Misteri Kafe di Stasiun Kereta Api

Ia juga mengancam akan membunuh siapa saja yang ada di kota tersebut jika mereka mengadakan pesta Valentine. Walaupun akhirnya Warden dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa, perayaan Valentine sempat tidak dihidupkan kembali. Hingga suatu saat, tradisi tersebut hidup kembali dan banyak nyawa yang terenggut.

  1. My Bloody Valentine 3D

My Bloody Valentine 3D

Ini merupakan remake dari film slasher My Bloody Valentine tahun 1981. Film ini tetap menceritakan film yang sama dengan tema pembunuhan di hari Valentine. Dengan menyadur naskah garapan Stephen Miller, film yang kemudian di remake dengan unsur 3D ini, juga menjadi film yang cocok untuk di tonton saat Valentine.