3 Danau Yang Terkenal Angker

Danau yang berada di indonesia ada yang sangat luas namun ada juga yang kecil. Danau angker di siang hari terlihat biasa saja namun ketika waktu sudah mulai gelap maka suasana angker akan mulai terasa.

Danau angker yang ada di indonesia bisa membuat siapa saja merasa ketakutan dan juga merasa sangat merinding. Cerita yang muncul biasanya berdasarkan dari pengalaman masyarakat yang berada di danau lalu menemukan kejanggalan.

Hal yang janggal seperti penampakan, kisah kecelakaan, suara suara mengerikan dan hal aneh lainnya akan sangat mudah menyebar ke masyarakat dan kemudian banyak yang merasa penasaran.

Danau angker di indonesia sebenarnya bukan untuk membuat seseorang merasa takut untuk mengunjungi danau namun untuk memberikan wawasan dan pengetahuan baru bahwa danau di indonesia ternyata banyak juga yang menyimpan cerita yang menakutkan atau bahkan menarik.

Para pecinta hal-hal horror akan semakin tertarik untuk datang namun ada juga yang justru merasa takut untuk datang. Jika memang danau dianggap berbahaya memang akan lebih baik jika anda menghindarinya.

baca juga artikel berikut ini : Kumpulan Kisah Tentang Hantu Kepala Buntung

Jika ternyata cerita yang disampaikan oleh masyarakat benar, anda harus waspada ketika melewati danau tersebut agar kejadian menakutkan tidak anda alami.

Berikut adalah beberapa danau yang dikenal angker oleh masyarakat, Mari kita simak:

1. Danau toba

Danau toba adalah danau terbesar yang ada di Indonesia. Danau ini terkenal sangat cantik dan juga mengagumkan karena pesonanya. Namun siapa sangka jika ternyata danau ini juga dikenal sebagai salah satu Danau yang angker di Indonesia.

Warna setempat menganggap danau toba adalah danau yang angker karena pernah terlihat sosok wanita yang putih dengan wajah rata yang mendatangi pemuda yang mandi dimalam hari.

Selain itu juga sering terdengar suara tangisan di danau toba yang di duga sebagai tangisan para korban yang perah tenggelam di danau ini.

2. Danau Tolire di ternate

Ternate adalah salah satu pulau yang sangat indah. Disana terdapat sebuah pulau yang bernama tolire. Danau ini memiliki cerita yang cukup mengerikan yakni mengenai mitos buaya putih yang menjaga danau ini.

baca juga artikel berikut ini : Inilah Jenis Hantu Penunggu Kamar Mandi

banyak orang yang tidak berani mengambil ikan di danau ini karena memang pernah ada yang melihat siluman buaya dengan panjang sekitar sepuluh meter muncul di tengah danau. Dahulu, danau tolire adalah sebuah perkampungan namun menjadi danau karena kampung tersebut sudah terkutuk.

Kampung menjadi tenggelam karena dahulu ada seorang ayah yang tega menodai anak sendiri sehingga kampung mendapatkan hukuman yang mengerikan. Danau yang satu ini memang sangat cantik jika dilihat pada siang hari.

3. Danau Gunting di Bogor

Danau angker di Indonesia yang selanjutnya adalah danau gunting. Danau ini ini memiliki bentuk seperti gunting. Di salah satu bagian danau dipercaya terdapat sesosok mahluk astral yang bertubuh besar dengan warna hitam.

Selain itu, di tengah danau terdapat sebuah pulau kecil yang menjadi tempat tinggal burung burung. Di pulau kecil tersebut juga perah terlihat sosok noni belanda.

Nah, itulah 3 Danau Yang Terkenal Angker. semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.