3 Barang Yang Digunakan Untuk Santet

Di masa sekarang banyak masyarakat yang masih mempercayai ilmu-ilmu ghaib, salah satunya santet. Santet atau Sihir adalah sebuah praktik “ilmu hitam” yang memanfaatkan keterlibatan jin di dalamnya.

Biasanya pelaku santet akan terlibat suatu perjanjian bersama jin dengan memberikan sesuatu sebagai syarat atau tumbal. Atau, melakukannya melalui perantara dukun yg memelihara jin tersebut.

Santet menyerang pada seorang individu atau kelompok yg berasal dari orang lain yang tidak menyukainya atau sebaliknya, ingin disukai. Maka dari itu sihir bisa membuat seseorang celaka, atau justru sebaliknya membuat sang pujaan hati jatuh ke tangannya secara instan.

Berikut ini adalah 3 Barang Yang Digunakan Untuk Santet, mari kita simak :

 

1. Tanah kuburan

Tanah kuburan digunakan sebagai perantara pelancar santet. Pada beberapa kasus, tanah kuburan biasanya dibungkus menggunakan potongan kain kafan dan dikirim pada malam hari. Pada proses pengiriman santet jenis ini biasanya terlihat seperti bola api besar atau sering disebut juga dengan Banaspati.

baca juga artikel berikut ini : Benda Yang Sering Digunakan Dalam Ilmu Hitam

Efek dari santet jenis ini biasanya ditujukan agar merusak rumah tangga seseorang yang membuat penghuni rumahnya akan selalu dalam kondisi panas dan emosi yang berkepanjangan.

2. Rajah

Rajah adalah sebuah kertas bertuliskan tulisan-tulisan acak yang biasanya ditulis dalam huruf Arab. Kadang rajah ini dibentuk menjadi bentuk manusia, hewan, atau pola pola tertentu.

Banyak masyarakat Indonesia masih percaya khasiat rajah dan mengatakannya sebagai budaya atau didasari stigma konyol “semua tulisan Arab adalah alquran” tanpa tau artinya. Padahal Islam secara tegas sudah menyebutkan rajah adalah bagian dari praktik sihir yang tercela.

 

baca juga artikel berikut ini : Tempat Paling Pas untuk Merasakan Nuansa Mistis

3. Praktik boneka santet

Praktek ini biasanya dipakai untuk membuat malapetaka bagi korbannya berupa serangan fisik, mental, dan sebagainya. Syarat dari praktik ini sangat mudah, yaitu sesuatu yg ada pada diri orang yg mau disantet. Bisa bermodalkan foto, rambut, kuku, darah, dan lain-lain.

Nah, itulah tadi 3 Barang Yang Digunakan Untuk Santet. oleh karena itu kalian semua harus lebih mendekatkan diri kepada tuhan agar dapat di jauhkan dari hal gaib. semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.