3 Ajian Tersakti Yang Ada Di Indonesia

Jika anda menyukai silat, entah di TV, radio atau pun komik dan novel pasti ada yang namanya ajian sakti. Tokoh utama akan mengeluarkan ajian pamungkasnya sehingga bisa memenangkan pertarungan.

Dalam dunia nyata, terutama di Pulau Jawa, ajian seperti ini juga banyak ditemukan. Beberapa bisa dipelajari dengan syarat-syarat tertentu. Ada juga yang diturunkan dari generasi ke generasi.

Berikut ini adalah 3 Ajian Tersakti Yang Ada Di Indonesia, mari kita simak:

1. Ajian Pancasona

Salah satu ajian yang paling terkenal akan kesaktiannya dinamakan ajian Pancasona. Ajian ini membuat orang yang mengamalkannya mengalami kekebalan tingkat tinggi.

Tergores pisau hingga terbacok atau sampai diledakkan tidak akan membuatnya mati. Selama masih ada alam artinya mereka bisa hidup. Ajian ini berasal dari Jin dan makhluk jahat lainnya. Itulah mengapa ajian ini dinamakan ilmu hitam.

baca juga artikel berikut ini : 3 Ajian Paling Mematikan Di Indonesia

Orang yang mengamalkan ajian ini biasanya melakukan ritual-ritual tak masuk akal agar segera diwarisi ilmu tak bisa mati. Jin yang jahat biasanya akan merasuki manusia yang memiliki ajian ini hingga kelakuannya jadi sangat jahat.

2. Ajian Brajamusti

Ajian Brajamusti konon dimiliki oleh Gatotkaca yang memiliki julukan otot kawat dan tulang besi. Orang yang memiliki ajian ini mampu membuat tubuhnya jadi sangat kebal. Seperti Gatotkaca yang kulitnya tak tergores oleh apa pun. Bahkan pisau paling tajam di dunia.

Selain tubuh yang sangat kuat serta kebal. Ajian ini juga membuat pemiliknya memiliki tinjuan yang sangat mematikan. Bahkan orang yang terkena kepalan tinju bisa susah sembuh dan jika parah bisa kehilangan nyawanya. Orang yang punya ajian Brajamusti harus mampu menggunakan ilmu ini dengan bijak.

 

baca juga artikel berikut ini : Misteri Gayatri, Perempuan Penunggu Alas Purwo

3. Rawa Rontek

Rawa Rontek adalah ajian yang lagi-lagi merupakan ilmu hitam. Orang yang memiliki ajian ini akan kebal terhadap senjata tajam. Bahkan kalau pun kepalanya putus ia tetap bisa hidup asal kepalanya jatuh ke tanah.

Ajian ini sangat susah dipelajari oleh banyak orang. Syarat ritualnya kadang membuat orang jadi susah. Misal ada syarat untuk dilarang menikah. Ada juga yang dilarang makan dan minum tertentu.

Dalam dunia film kita pernah melihat ajian di salah satu acara misteri. Sebut saja yang ada tokoh Mak Lampirnya. Saat ini, ajian rawa rontek masih dilakukan oleh banyak orang untuk membentengi dirinya atau untuk melawan orang lain.

Nah, itulah 3 Ajian Tersakti Yang Ada Di Indonesia. semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.