2 Tempat Paling Angker Di Subang

Tempat angker menyimpan beragam cerita mistis di dalamnya, ada yang percaya bahwa di dalamnya terdapat sebuah kerajaan gaib dan sebagainya. Namun semua itu memang wajib kita percayai, karena pada dasarnya manusia hidup berdampingan di dunia ini.

Namun ada dua dunia yang membatasi antara makhluk gaib dengan manusia, sehingga kita sebagai manusia tidak bisa melihat dengan kasatmata keberadaan makhluk – makhluk tersebut. Ini membuktikan kebesaran tuhan bahwa ialah yang maha berkuasa di ala mini, sehingga ia bisa menciptakan apapun yang ia kehendaki.

Namun di beberapa tempat yang begitu sepi dan ditinggalkan oleh manusia, biasanya akan menjadi sarang untuk makhluk makhluk tersebut sehingga bisa dikatakan sebagai tempat angker.

Ada juga beberapa tempat yang dikatakan sebagai tempat – tempat angker di Subang yang konon katanya dihuni oleh banyak makhluk gaib di dalamnya sehingga hanya orang – orang tertentu yang berani mendekatinya pada waktu malam hari, terutama malam jumat kliwon.

Berikut ini adalah 2 Tempat Paling Angker Di Subang, mari kita simak:

  1. Pabrik Tua Sang Hyang Seri

Di Subang terdapat bangunan bekas pabrik tepung tapioka yang beroperasi pada jaman penjajahan Belanda. Namun pabrik tersebut telah lama ditinggalkan dan menjadi spot angker yang berada di Kabupaten Subang.

baca juga artikel berikut ini : 3 Tempat Paling Menyeramkan Di Subang

Pabrik tua Sang Hyang Seri ini lokasinya berada dekat dengan Jalur Pantura Subang, tepatnya di daerah Sukamandi. Bangunan bekas pabrik ini selalu dihindari oleh warga setempat karena mereka percaya banyak makhluk gaib yang menghuni di sana.

Menurut cerita yang beredar di kalangan masyarakat, pabrik ini dikuasai oleh hantu Nyai Ronggeng. Selain itu, ada juga sosok yang menyerupai ular raksasa yang sering melilit cerobong asap di pabrik tersebut. Nah, apakah Anda berminat untuk membuktikan sendiri keberadaan sang nyai ronggeng dan ular raksasa di Pabrik tua Sang Hyang Seri?

  1. Jalur Pantura Ciasem

Tempat angker di Subang yang berupa jalan raya ternyata bukan hanya Tanjakan Emen. Jalur Pantura Ciasem pun dinilai angker bagi warga setempat maupun pengemudi yang sering melintas di sini. Entah sudah berapa banyak kecelakaan yang terjadi di sepanjang jalur pantura ini.

baca juga artikel berikut ini : Mitos Pengunjung Berpakaian Hijau Di Pantai Indrayanti

Berbeda dengan Tanjakan Emen yang memiliki tikungan tajam, jalur pantura ini merupakan jalan lurus yang dikeliling oleh area persawahan. Meskipun jalannya lurus, jalur ini kerap kali menelan korban jiwa.

Mitos yang beredar di Jalur Pantura Ciasem ini menyatakan bahwa di sini sering terlihat sosok hantu wanita berambut panjang dan berpakaian putih yang sering disebut sebagai kuntilanak.

Kuntilanak ini sering menampakkan diri secara tiba-tiba di depan kendaraan korbannya sehingga korban kaget dan membanting setir. Ketika membanting setir, risiko menabrak kendaraan lain atau kendaraan yang ditumpangi terguling semakin besar.

Nah, itulah 2 Tempat Paling Angker Di Subang. Semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.